close
   
               
Skip to main content

Lakukan 5 tips ini sebelum kalian membuka usaha online

Kalian mau buka usaha online ? tapi bingung produk apa yang ingin kalian jual. kali ini saya akan memberikan tips untuk kalian yang bingung dalam memilih produk untuk bisnis online.



1. Pilih produk yang tidak ada di pasaran

Ada beberapa produk yang memang tidak banyak di jual di pasaran. Misalkan , Pakain , Gadget , dan Aksesoris . dengan melakukan hal ini akan membuat mereka yang tertarik pada produk yang Anda tawarkan berada pda posisi tanpa pilihan untuk membeli prpduk bersangkutan dari toko online Anda.

2. Pilih produk yang mengikuti pergaulan

Bagi kalian yang biasa menggunakan sosial media seperti instagram. Mungkin kalian yang aktif di sosial media berikut dapat dengan mudah mengikuti perkembangan pergaulan saat ini . Dengan begitu kalian akan mengetahui produk apa yang akan kita jual.

3.Pilih produk yang tidak cepat turun

Arti turun dari kata di atas adalah tidak mudah ketinggalan jaman atau kadaluarsa. seperti makanan atau obat kecantikan . dalam pilihan ini sebaiknya kalian pertimbangkan unsur ini sebelum kalian membuka bisnis online. salah salah anda akan kesulitan untuk menjual produk lama anda kedepannya nanti.

4.Pilih produk dengan banyak aksesoris

Ide ini berawal dari istilah penjualan di dunia barat, Accessory Rich Niche, yang artinya aksesoris yang akan menambahkan nilai produk. Misalkan saja produk kamera, gadget atau laptop. Anda bisa menjual dengan harga lebih mahal sebuah laptop dengan bonus aksesoris power bank, atau membuat pembelian beruntun dari seorang konsumen kamera, yang akhirnya juga akan membeli flash, lensa custom, filter dan sebagainya. Inilah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari ide produk dengan banyak aksesoris.

5.Menjual produk dengan bobot ringan.

Salah satu permasalahan dari pembukaan usaha toko online adalah perlunya biaya pengiriman yang akan menambah beban konsumen. Hal ini juga perlu menjadi perhatian Anda dalam menentukan harga jual, supaya seluruh biaya yang harus konsumen Anda keluarkan termasuk biaya pengiriman masih lebih murah daripada membeli sendiri di toko terdekat di kota mereka. Tetapi persoalan biaya pengiriman ini juga bisa menjadi peluang bagi Anda. Coba jual produk dengan bobot ringan. Maka konsumen secara otomatis akan membeli beberapa item sekaligus untuk memaksimalkan jatah satu kilo biaya pengiriman.

Demikian tips dari saya , semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin baru memulai usaha bisnis online. Dengan memilih produk yang tepat dan strategi pemasaran online yang pas Anda bisa mengeruk hasil luar biasa dari usaha toko online. Salam sukses untuk kalian semua.

Baca juga : 5 Cara Pemasaran untuk pemula

Comments

Popular posts from this blog

pengertian apakah itu Pop Ads ??

Pengertian tentang Pop Ads Pop Ads adalah iklan yang langsung muncul di tampilan blog, iklan itu akan muncul jika kita mengunjungi sebuah blog, Pop Ads sering di bilang spam/sampah ketika kita mengunjungi sebuah blog, tapi itulah keuntungan bagi pemilik blog . Tapi menurut pemikiran saya, pengunjung juga dapat keuntungan yaitu ilmu . So kita sama-sama mendapatkan keuntungan.Pengunjung mendapatkan apa yang di cari dan untuk pemilik blog itu sendiri mendapatkan uang. Mari kita lanjutkan tentang topik . membatasi penampilan Pop Ads sebagai berikut 1. Munculnya Pop Ads sangat dibatasi , kemungkinan muncul Pop Ads pada blog , adalah 1 banding 20, Jadi Iklan Pop Ads akan tampilkan 1 kali dari tiap 20 kali impression. 2. Apabila sudah ada pengunjung yang disuguhi/terkena Pop Ads, maka pengunjung tersebut Tidak akan diberikan penampilan Pop Ads dari blog manapun  sampai dengan 1 jam kedepan. Catatan untuk ADVERTISER: 1.Iklan Pop Ads disukai oleh advertiser, karena iklan langs

Popcash atau Popads ? Pilih yg mana ??

Kali ini Saya Mau menjelaskan sedikit tentang Perbedaan Pop Ads dengan Pop Cash!! Sebenarnya Pop Ads dengan Pop Cash sama aja dan digabung juga ga masalah kok...malah $$$ lebih joss... keduanya memiliki kelebihan n kekurangannya masing-masing... Berikut sedikit Perbedaan antara popcash dan popads: Pop Ads : Dari segi iklan, Iklan selalu muncul ketika Link dalam blog di klik Dari segi pembayaran, minimal PO nya adalah $5, bisa dicairkan di setiap hari atau pun mingguan secara otomatis, jika PO nya sudah mencapai angka maksimum Iklan lebih banyak (Iklan dewasa pun ada) Pop Cash : Dari segi iklan, hanya tampil satu kali per pengunjung/ per IP, kalau Ip nya berganti lagi maka iklannya akan kembali muncul dari segi Pembayaran, Minimal PO nya adalah $10, dilakukan dengan cara request jika Saldo sudah mencapai $10 Pilih Pop Ads atau Pop Cash ? Kalau untuk yang satu ini, kedua duanya adalah iklan pop ads terbaik (menurut saya) karena selama mengikuti program Pub

Pengertian tentang popcash

Pengertian tentang Pop Cash Popcash adalah jaringan periklanan popup yang sangat sepesial. yang menggunakan model iklan CPM, CPC. Popcash adalah jaringan di mana Anda mendapatkan tarif CPM tinggi dan konten berkualitas tinggi didorong pop di bawah iklan yang dapat menghasilkan Anda CTR tinggi dan karenanya, pendapatan yang tinggi juga. Saya pribadi menggunakan jaringan ini pada salah satu website saya dan menemukan itu tenang memuaskan dan bahkan saya telah menerima beberapa pembayaran Popcash Fasilitas utama yang disediakan oleh Popcash adalah tarif CPM tinggi, popup berkualitas, menghitung semua klik yang dilakukan oleh pengunjung di mana beberapa jaringan hanya menghitung beberapa klik, staf dukungan khusus, program referral yang baik dan terbaik bagian itu menawarkan pembayaran cepat. Satu hal yang baik tentang jaringan iklan ini , ia menerima semua jenis website seperti web dewasa dan web  non-dewasa, situs lalu lintas rendah dll Meskipun menerima semua jenis situs teta