close
   
               
Skip to main content

3 Hoby Ini Bisa Menghasilkan Uang? Siapa Tau Ada Hoby Kalian

3 Hoby Yang Dapat Menghasilkan Uang 2017

Buat kalian yang baru mendengar "hoby dapat menghasilkan uang" mungkin tidak percaya tapi ada baiknya kalian baca baik-baik penjelasannya saya sampai selesai , barangkali hoby kalian ada salah satunya.

Berikut adalah hoby yang menghasilkan uang :

1. Hoby Jalan-Jalan ( Traveling ) :

Mungkin dari kalian semua ada yang menyukai hoby travelling ? jika kalian adalah salah satunya, mungkin kalian bisa menjadi travel blogger.

Kenapa menjadi travel blogger ? Kalian bisa memberikan informasi tempat , fasilitas , jarak dan hal-hal yang kalian ketahui di tempat tersebut . Dengan kalian memberikan informasi tersebut , pengunjung blog kalian bisa mendapatkan informasi yang di butuhkan.
Semakin banyak informasi yang kalian berikan , semakin banyak pula pengunjung melihat blog kalian . 

Banyak travel blogger indonesia yang mungkin sudah merasakan hasil dari hoby yang mereka jalani , salah satu contohnya adalah pemilik akun cumilebay.com ( Moechamad Adi Mariyanto ) , walaupun beliau baru meninggalkan dunia ini tapi karya beliau sudah banyak di kenal oleh orang orang. 


Di jaman yang serba teknologi ini banyak hal mudah untuk kita dapatkan, salah satunya informasi tentang destinasi wisata . Dengan menjadi travel blogger, kalian bisa memanfaatkan hoby kalian tersebut menjadi sebuah hasil berupa uang.

2. Hoby Photography

Tak heran jika saat ini banyak khalangan anak muda sangat senang jika dirinya dapat menjadi model sebuah jepretan seorang photography amatir. Kebanyakan orang hanya senang dengan hoby yang di jalaninya bukan menjadikan hoby tersebut menjadi sebuah pekerjaan.

Bukan bermaksud untuk merendahkan ya sob kata-kata saya yang di atas. kalian pasti paham bila menjadi seorang pemula hehe.
Semua itu bisa berubah ketika seseorang tekun untuk belajar dan belajar tanpa rasa khawatir gagal . 

Dengan belajar bukan hal yang tidak mungkin jika kita bisa menyaingi para photography sekelas profesional , masih ragu dalam menjalani hoby ini ? tunggu apa lagi sob , kita bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari hasil jepretan kita . Itu semua bukan sekedar hoby belaka akan tetapi pekerjaan dari hoby yang di tekuni.

3. Hoby Menulis

Kemajuan dunia teknologi membuat kita semakin mudah untuk mendapatkan sesuatu , contohnya kita dapat menulis dengan menggunakan berbagai cara yang sudah di sediakan .

Salah satunya adalah blogger , hoby yang saya jalani akhir akhir ini mengharuskan saya untuk menulis dan menulis . Walaupun harus melawan rasa males saya untuk menulis (jujur saja) , semua saya lakukan karena saya ingin mencoba hal-hal baru yang mungkin tidak asing untuk mencoba nya .

jika kalian memiliki hoby menulis , alangkah baiknya kalian mencoba untuk mencoba menjadi seorang blogger . Karena selain kita dapat memberikan karya tulisan kita juga bisa mendapatkan uang dari karya tulisan kita tersebut.

Baca Juga:

Sekian 3 hoby yang dapat mengahasilkan uang 2017 , hoby di atas adalah hoby yang paling banyak di lakukan oleh kalangan anak muda jaman sekarang . Semua hoby bisa kalian maksimalkan dengan baik dan benar , jika kalian mau mencari dan mempelajarinya . Semoga bisa bermanfaat buat kalian yang belum mempunyai pekerjaan, kalian bisa mencari hoby yang mungkin bisa menghasilkan uang di sela-sela kalian mencari pekerjaan.

Comments

Popular posts from this blog

pengertian apakah itu Pop Ads ??

Pengertian tentang Pop Ads Pop Ads adalah iklan yang langsung muncul di tampilan blog, iklan itu akan muncul jika kita mengunjungi sebuah blog, Pop Ads sering di bilang spam/sampah ketika kita mengunjungi sebuah blog, tapi itulah keuntungan bagi pemilik blog . Tapi menurut pemikiran saya, pengunjung juga dapat keuntungan yaitu ilmu . So kita sama-sama mendapatkan keuntungan.Pengunjung mendapatkan apa yang di cari dan untuk pemilik blog itu sendiri mendapatkan uang. Mari kita lanjutkan tentang topik . membatasi penampilan Pop Ads sebagai berikut 1. Munculnya Pop Ads sangat dibatasi , kemungkinan muncul Pop Ads pada blog , adalah 1 banding 20, Jadi Iklan Pop Ads akan tampilkan 1 kali dari tiap 20 kali impression. 2. Apabila sudah ada pengunjung yang disuguhi/terkena Pop Ads, maka pengunjung tersebut Tidak akan diberikan penampilan Pop Ads dari blog manapun  sampai dengan 1 jam kedepan. Catatan untuk ADVERTISER: 1.Iklan Pop Ads disukai oleh advertiser, karena iklan langs

Popcash atau Popads ? Pilih yg mana ??

Kali ini Saya Mau menjelaskan sedikit tentang Perbedaan Pop Ads dengan Pop Cash!! Sebenarnya Pop Ads dengan Pop Cash sama aja dan digabung juga ga masalah kok...malah $$$ lebih joss... keduanya memiliki kelebihan n kekurangannya masing-masing... Berikut sedikit Perbedaan antara popcash dan popads: Pop Ads : Dari segi iklan, Iklan selalu muncul ketika Link dalam blog di klik Dari segi pembayaran, minimal PO nya adalah $5, bisa dicairkan di setiap hari atau pun mingguan secara otomatis, jika PO nya sudah mencapai angka maksimum Iklan lebih banyak (Iklan dewasa pun ada) Pop Cash : Dari segi iklan, hanya tampil satu kali per pengunjung/ per IP, kalau Ip nya berganti lagi maka iklannya akan kembali muncul dari segi Pembayaran, Minimal PO nya adalah $10, dilakukan dengan cara request jika Saldo sudah mencapai $10 Pilih Pop Ads atau Pop Cash ? Kalau untuk yang satu ini, kedua duanya adalah iklan pop ads terbaik (menurut saya) karena selama mengikuti program Pub

Pengertian tentang popcash

Pengertian tentang Pop Cash Popcash adalah jaringan periklanan popup yang sangat sepesial. yang menggunakan model iklan CPM, CPC. Popcash adalah jaringan di mana Anda mendapatkan tarif CPM tinggi dan konten berkualitas tinggi didorong pop di bawah iklan yang dapat menghasilkan Anda CTR tinggi dan karenanya, pendapatan yang tinggi juga. Saya pribadi menggunakan jaringan ini pada salah satu website saya dan menemukan itu tenang memuaskan dan bahkan saya telah menerima beberapa pembayaran Popcash Fasilitas utama yang disediakan oleh Popcash adalah tarif CPM tinggi, popup berkualitas, menghitung semua klik yang dilakukan oleh pengunjung di mana beberapa jaringan hanya menghitung beberapa klik, staf dukungan khusus, program referral yang baik dan terbaik bagian itu menawarkan pembayaran cepat. Satu hal yang baik tentang jaringan iklan ini , ia menerima semua jenis website seperti web dewasa dan web  non-dewasa, situs lalu lintas rendah dll Meskipun menerima semua jenis situs teta